ISUZU GIGA FTR 210 PS

 

showroom isuzu cibubur#dealer isuzu cibubur#astra isuzu cibubur#isuzu cibubur#bengkel isuzu cibubur#alamat isuzu cibubur#lokasi isuzu cibubur#no.telp isuzu cibubur#isuzu terdekat#srevice isuzu cibubur#booking service isuzu cibubur#sales isuzu cibubur#



4 Silinder Mesinnya, Optimal Tenaganya

Hadir dengan mesin 4HK1-TCS Common Rail berstandar Euro4. Isuzu GIGA FTR memiliki beberapa pilihan varian yakni FTR P, FTR S, dan FTR T yang menggunakan teknologi mesin Heavy Duty Common Rail 4HK1-TCS yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4. Mesin ini memiliki efisiensi yang baik, sehingga menjadikan bisnis Anda lancar, dengan keuntungan maksimal.
Hadir dengan torsi 72 kg.m pada 1,600 – 2,600 rpm, Isuzu GIGA FTR mampu dijadikan truk andalan dengan tenaga sebesar 210 PS. Mesin ini mampu menghasilkan traksi yang lebih tinggi dan tetap irit bahan bakar.  Tidak hanya itu, Isuzu GIGA FTR dilengkapi dengan axle yang kokoh dan berkapasitas besar sehingga dapat meningkatkan dan memaksimalkan produktivitas kendaraan & bisnis Anda. 
Isuzu GIGA FTR tipe FTR S dan FTR T, hadir dengan wheelbase terpanjang di kelasnya sehingga mampu memaksimalkan daya angkut dengan volume yang besar (GVW 14 ton). Kendaraan Isuzu GIGA FTR ini, cocok untuk aplikasi wing box, steel/alumunium box, refrigerator box hingga angkutan motor. Hal ini tentu menjadikan Isuzu GIGA FTR unggul sebagai angkutan bervolume besar yang juga teruji hemat bahan bakar sehingga mampu meningkatkan keuntungan bisnis. 

ISUZU GIGA FTR 90 210 PS ADA 3 VARIAN :


Isuzu GIGA FTR S
Cabin To end   7940 mm



Isuzu Giga FTR T
Cabin To end    8790 mm




jakarta timur, cakung, pulogadung, rawamangun, pramuka, matraman, jatinegara, otista, cawang, mt haryono, dewi sartika,kramat jati, cibubur, klender,pondok kelapa, kalimalang, jatiwaringin,bogor, citeureup,cibinong,depok,cilodong,cimanggis, gunung puteri,sentul,jakarta selatan, manggarai,tebet,kalibata,pasar minggu, tb simatupang,warung buncit,mampang prapatan,kemang cilandak,cipete,cinere,fatmawati,radio dalam, pondok pinang,pondok indah ,permata hijau, kebayoran lama,


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama